Arsene Wenger Masih Enggan Bicara Masa Depan

Bagi sang pelatih asal Prancis, tidak etis rasanya untuk berbicara mengenai dirinya di saat tim tengah terpuruk usai kekalahan di Selhust Park Stadium akhir pekan kemarin. Kendati demikian, Wenger mengaku sangat kecewa karena kekalahan itu semakin menjauhkan timnya dari Liga Champions.

Arsene Wenger Masih Enggan Bicara Masa Depan

Setelah kekalahan yang ditelan tim asuhannya dari Crystal Palace, posisi Arsene Wenger di kursi pelatih Arsenal semakin panas. Namun secara mengejutkan, sang manajer asal Prancis belum juga bersedia angkat bicara mengenai keputusannya menyoal masa depan di Emirates.

Bertandang ke Selhust Park Stadium, pada selasa dinihari wib (11/04) waktu setempat, Arsenal secara mengejutkan takluk dari tim tuan Rumah Crystal Palace yang notabenenya adalah tim peringkat ke-17 di klasemen sementara. Ironisnya lagi, laga itu membuat Arsenal terkapar dengan tiga gol tanpa balas.

Hasil ini membuat Arsenal semakin jauh dari Zona Liga Champions Eropa, bisa dikatakan, mereka terancam absen di ajang tahunan itu musim depan. Kekalahan tersebut juga semakin membuat Arsene Wenger tertekan, dengan bayang-bayang kontraknya yang akan segera berakhir pada musim panas nanti. Namun, Pelatih asal Prancis masih belum juga mau berbicara mengenai masa depannya.

“Sebenarya, saya sangat kecewa, setelah kami sempat bermain kembali ke momen positif, kemudian melihat bagaimana kami menelan kekalahan dalam laga tadi, sangat mengecewakan.”

“Saya rasa tidak akan nyaman rasanya untuk berbicara tentang diri saya saat ini,, lebih menyakitkan untuk menerima kekalahan dengan cara yang kami alami ini.” ungkap Wenger dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Lebih lanjut, Wenger mengakui bahwa kans timnya untuk melangkah ke Liga Champions Eropa secara otomatis menjadi semakin mustahil tercapai.

“Target kami itu tentu saja akan menjadi sangat sulit bagi kami,” Sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *